Epson Rilis 4 Printer "Infus" Terbaru Untuk Kantor

Advertisement
Tidak lama sesudah merilis 4 printer dengan sistem ink tank atau tinta infus september 2012 lantas, epson kembali memperluas jajaran product sejenis memperkenalkan empat printer dengan teknologi sama.

Epson Rilis 4 Printer "Infus" Terbaru Untuk Kantor

produk-produk tersebut yaitu epson l355, l550, m100, serta m200. tidak sama dengan seri pada mulanya yang menyasar pelajar serta pengguna rumahan, keempat printer ini lebih ditujukan ditujukan untuk segmen small office home office ( soho ) serta korporat.

dengan produk-produk ini, diinginkan printer ink tank kami bisa masuk lebih didalam ke segmen office, tutur product marketing manager pt epson indonesia riswin li didalam acara peluncuran di bandung.

country deputy manager pt epson indonesia m. husni nurdin memberikan bahwa pihaknya mengharapkan keempat jenis yang baru diluncurkan ini bisa menyumbang kontribusi sebesar 10-15 % pada keseluruhan penjualan seri printer ink tank epson.

pasaran inkjet indonesia pertumbuhannya dapat meraih 10 % per th., th. 2013 ini diprediksi meraih 2, 4 juta unit dari seluruh merk, jeas husni.

epson l355 yaitu printer ink tank all-in-one berwarna yang dilengkapi dengan fitur jaringan wireless. epson l550 yang diposisikan satu tingkat diatasnya adalah jenis multi-function printer ( mfp ) dengan faks, automatic document feeder, serta koneksi ethenet.

epson m100 adalah printer ink tank monokrom dengan tinta pigmen hitam, sesaat saudaranya m200 yang jug printer ink tank monokrom dibekalidengan fitur faks, adf, ethernet, wifi, serta lcd 2, 5 inci.

epson l355 serta l550 tiap-tiap dibanderol rp 2, 5 juta serta rp 2, 95 juta. adapun epson m100 serta m200 tiap-tiap dihargai rp 1, 85 juta serta rp 2, 5 juta. keempat printer dijadwalkan telah mulai ada pada pameran megabazaar computer, 6-10 maret mendatang.

harga printer-printer ini memanglah sekilas tampak tinggi, namun bila telah dihitung keseluruhan biaya of ownership ( tco ) yang rendah berkat tinta ink tank, barulah tampak begitu hematnya mereka, tandas husni.
Advertisement