Inilah Alasan Penyebab HP LG G5 Tidak Laku di Pasaran

Advertisement
Siapa kira, penjualan smartphone terbaru LG G5 rupanya tak jalan sesuai sama harapan. Vendor asal Negeri Ginseng itu mengaku, penjualan LG G5 alami penurunan. Bahkan juga, mereka juga dilaporkan sudah 'berbenah' dengan lakukan restrukturisasi divisi mobile-nya. LG G5 ada dengan segudang inovasi mutakhir di ranah smartphone. Mengusung rencana modular, LG G5 layak dinanti beberapa orang lantaran mempunyai kekhasan dimana komponennya dapat dibongkar gunakan. Lemahnya penjualan LG G5 dalam taraf global diduga dari kurangnya kemampuan satu diantara eksekutif LG. Karena itu, LG segera lakukan restrukturisasi divisi mobile kurun waktu yang demikian singkat.

Inilah Alasan Penyebab HP LG G5 Tidak Laku di Pasaran

Kami menginformasikan restrukturisasi manajemen divisi mobile lantaran penjualan LG G5 turun. Maksudnya, supaya usaha handset LG selalu jalan lancar di dalam kondisi yang menantang, kata pihak LG. Sayangnya, LG tak memberi detil berapakah besar persentase penurunan LG G5. Mereka cuma menginformasikan, bakal membuat satu program management office yang bakal memonitor pengembangan product smartphone LG pada saat yang akan datang. Divisi ini bakal digawangi segera oleh Head of LG Mobile, Cho Juno.

Walau penjualan LG G5 dapat disebut 'alot', bukanlah bermakna seri pendahulunya, G3 serta G4 tak laku di market. Ke-2 seri itu buktinya dapat tunjukkan angka penjualan yang prima. Mungkin, LG G5 belum siap di terima beberapa orang lantaran umumnya masihlah belum tahu apakah itu modular. Diluar itu, komponen modular smartphone ini dapat masihlah di bandrol dengan harga yang cukup tinggi.

LG G5 sendiri tak masuk ke Indonesia. Alih-alih, LG malam memasukkan edisi 'spesial' yakni LG G5 SE ke Tanah Air. Indonesia termasuk juga pasar yang lebih pas untuk LG G5 SE. Ada feature di LG G5 yang mubadzir buat pemakai Indonesia. Jadi di LG G5 SE feature itu di hilangkan, tutur Head of Mobile Communication Division LG Electronic Indonesia Hee Gyun Jang.

Selain itu, kata Jang, penentuan G5 SE untuk pasar Indonesia berkenaan dengan keterjangkauan customer Indonesia. Hubungannya dengan juga keterjangkauan lantaran G5 SE lebih murah dari G5, papar Jang menerangkan.
Advertisement